Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Ponorogo Membangun Kependidikan dan Keislaman. VISI : Menjadi Fakultas yang unggul dalam penyelenggaraan Pendidikan Agama Islam dan Pendidikan Dasar, serta inovatif di bidang pembelajaran berbasis akhlak karimah di Jawa Timur tahun 2036; MISI : 1. Menyelenggarakan kajian keilmuan Pendidikan Agama Islam dan Pendidikan Dasar yang komprehensif. 2. Menyiapkan tenaga Pendidik Agama Islam dan Pendidikan Dasar yang inovatif di bidang pembelajaran sesuai konteks kekinian. 3. Mengintegrasikan pendidikan akhlak karimah dalam Pendidikan Agama Islam dan Pendidikan Dasar. 4. Mengembangkan penelitian, pengabdian, dan kerjasama dengan berbagai pihak di bidang Pendidikan Agama Islam dan Pendidikan Dasar yang kontributif terhadap khasanah peradaban.

Senin, 26 September 2016

JURNAL MUADDIB FAI UNMUH PONOROGO


Gambar Beranda JurnalKewajiban sebagai seorang dosen adalah melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi dengan penuh kesungguhan. Diantara Tri Darma tersebut adalah Pendidikan dan Pengajaran yang sudah dilakukan sebagai aktifitas harian seorang dosen; Pengabdian Masyarakat dengan terjun ke masyarakat dan terlibat aktif dalam kegiatan maupun organisasi masyarakat; dan Penelitian, ragam dari penelitian ini sangat banyak sekali mulai dari penelitian yang berskala kecil sampai skala besar, dan tentunya ini membutuhkanwadah yang dapat digunakan untuk mempublikasikan hasil-hasil penelitian atau kajian-teoritik tentang Pendidikan Islam. Oleh karena itu Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Ponorogo berinisiatif membuat media publikasi yaitu jurnal MUADDIB.
          Jurnal MUADDIB sudah terbit sejak tahun 2011 dimana setahun terbit dua kali pada bulan Juli dan bulan Desember. Jurnal MUADDIB memberi kesempatan bagi para akademisi, dosen, dan praktisi untuk menyumbangkan tulisan terbaiknya di jurnal MUADDIB di alamat email manjurmuaddib@gmail.com. Hasil-hasil artikel terbaik akan dipublikasikan di alamat OJS kami yang sudah ber E-ISSN dan P-ISSN. Adapun alamat web yang bisa dikunjungi di : Jurnal MUADDIB